Bagaimana GB Whatsapp Mengubah Tata Letak dan Tema WhatsApp Anda

GBWhatsApp adalah modifikasi aplikasi WhatsApp yang menawarkan berbagai fitur tambahan dan penyesuaian. Dalam GBWhatsApp, Anda dapat mengubah tata letak dan tema WhatsApp Anda dengan mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya Dikutip Dari JatimCerdas.id:

  1. Unduh dan instal GBWhatsApp dari sumber yang terpercaya. Anda dapat menemukan file APK GBWhatsApp di situs web yang memuat modifikasi WhatsApp.
  2. Setelah menginstal GBWhatsApp, buka aplikasinya dan ikuti langkah-langkah registrasi seperti pada WhatsApp resmi. Anda perlu memasukkan nomor telepon Anda dan verifikasi kode yang diterima melalui SMS.
  3. Setelah berhasil masuk, Anda akan melihat tata letak GBWhatsApp yang berbeda. Untuk mengubah tema, ikuti langkah-langkah berikut:

    a. Buka menu GBWhatsApp dengan mengklik ikon titik tiga di pojok kanan atas.

    b. Pilih “GBSettings” atau “YoMods” dari menu tersebut.

    c. Di dalam pengaturan GBWhatsApp, cari opsi “GBMods”.

    d. Di sini, Anda akan menemukan opsi “Theme” atau “Tema”. Ketuk opsi tersebut.

    e. Anda akan melihat daftar tema yang tersedia. Pilih tema yang Anda sukai dan tekan “Apply” atau “Terapkan”.

    f. Tunggu beberapa saat agar tema baru diterapkan. Setelah selesai, tata letak dan tema WhatsApp Anda akan berubah sesuai dengan tema yang Anda pilih.

  4. Selain mengubah tema, GBWhatsApp juga menawarkan berbagai opsi penyesuaian lainnya. Anda dapat mengakses pengaturan ini melalui menu GBWhatsApp.

    a. Beberapa opsi penyesuaian umum termasuk mengubah warna ikon, mengubah ukuran font, mengubah ikon aplikasi, dan banyak lagi.

    b. Anda juga dapat menyesuaikan tata letak chat, tampilan status, dan tampilan panggilan.

    c. Jelajahi pengaturan GBWhatsApp dengan cermat untuk menemukan semua opsi penyesuaian yang tersedia dan sesuaikan WhatsApp sesuai preferensi Anda.

Itulah cara mengubah tata letak dan tema WhatsApp menggunakan GBWhatsApp / GB WA APK. Perlu diingat bahwa penggunaan GBWhatsApp bukanlah versi resmi WhatsApp dan dapat melanggar kebijakan penggunaan WhatsApp. Pastikan untuk menggunakan GBWhatsApp dengan bertanggung jawab dan mempertimbangkan risiko keamanan serta privasi yang mungkin terkait dengan penggunaan aplikasi modifikasi.

Baca Juga  Cara Mengaktifkan Fitur Keamanan pada WhatsApp Aero