Fitur Terbaru di Aplikasi OGWhatsApp dari KPP621

Hello Sobat, kali ini kita akan membahas fitur terbaru di aplikasi OGWhatsApp kpp621. Aplikasi modifikasi ini telah menjadi alternatif bagi pengguna WhatsApp yang ingin mengakses fitur yang tidak tersedia di aplikasi resmi. Mari kita lihat fitur apa saja yang baru diperbarui di OGWhatsApp.

1. Tampilan yang Baru

OGWhatsApp telah diperbarui dengan tampilan yang lebih modern dan segar. Desain baru ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan mudah digunakan.

2. Pencarian Stiker

OGWhatsApp sekarang memiliki fitur pencarian stiker yang memungkinkan Sobat untuk mencari stiker dengan mudah dan cepat. Cukup ketik kata kunci yang sesuai dan aplikasi akan menampilkan stiker yang cocok dengan kata kunci tersebut.

3. Pemutaran Otomatis Pesan Suara

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk memutar pesan suara secara otomatis saat membuka obrolan. Fitur ini sangat berguna bagi Sobat yang sering menerima pesan suara dalam jumlah banyak.

4. Menyembunyikan Status Tertentu

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk menyembunyikan status tertentu dari kontak yang tidak diinginkan. Untuk menggunakan fitur ini, cukup buka status yang ingin disembunyikan, pilih opsi “Sembunyikan dari”, dan pilih kontak yang ingin disembunyikan dari status tersebut.

Baca Juga  Cara Mengaktifkan Fitur Keamanan pada WhatsApp Aero

5. Pesan Otomatis

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk mengatur pesan otomatis untuk saat Sobat tidak bisa menjawab pesan. Fitur ini sangat berguna bagi Sobat yang sibuk atau sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menjawab pesan.

6. Mengirim Pesan Tanpa Menambahkan Kontak

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk mengirim pesan ke nomor yang belum ada di kontak Sobat tanpa harus menambahkan nomor tersebut ke kontak. Fitur ini sangat berguna jika Sobat perlu mengirim pesan cepat tanpa harus menambahkan kontak terlebih dahulu.

7. Status Durasi Lebih Lama

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk memposting status dengan durasi lebih lama dari 30 detik yang tersedia di aplikasi resmi WhatsApp.

8. Mengirim Pesan ke Banyak Kontak Sekaligus

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk mengirim pesan ke banyak kontak sekaligus tanpa harus membuat grup terlebih dahulu. Fitur ini sangat berguna jika Sobat ingin mengirim pesan yang sama kepada banyak kontak secara bersamaan.

9. Menyembunyikan Status Tertentu dari Status Viewer

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk menyembunyikan status tertentu dari status viewer yang tidak Sobat inginkan. Fitur ini sangat berguna bagi Sobat yang ingin menjaga privasi status tertentu dari orang-orang yang tidak diinginkan.

10. Menyembunyikan Status Terakhir

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk menyembunyikan status terakhir Sobat dari kontak tertentu atau semua kontak. Fitur ini sangat berguna jika Sobat ingin menjaga privasi dan tidak ingin orang lain melihat status terakhir Sobat.

11. Mengirim Pesan Tanpa Mengetik

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk mengirim pesan tanpa harus mengetik. Fitur ini menggunakan teknologi pengenalan suara untuk mengubah suara Sobat menjadi teks. Fitur ini sangat berguna bagi Sobat yang sibuk atau tidak bisa mengetik.

Baca Juga  WhatsApp: Aplikasi Chatting Terpopuler di Dunia Hingga 2 Milliar Download

12. Menyembunyikan Tanda Centang Pesan

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk menyembunyikan tanda centang pesan saat Sobat mengirim pesan. Fitur ini sangat berguna jika Sobat ingin mengirim pesan tanpa memberikan tanda bahwa pesan sudah terkirim atau sudah dibaca.

13. Mengirim File Besar

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk mengirim file dengan ukuran yang lebih besar dari 16 MB yang tersedia di aplikasi resmi WhatsApp.

14. Mengirim Pesan Tanpa Batas

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk mengirim pesan tanpa batas jumlah karakter. Fitur ini sangat berguna jika Sobat perlu mengirim pesan yang panjang dan tidak terbatas.

15. Tema yang Lebih Banyak

OGWhatsApp menawarkan lebih banyak tema daripada aplikasi resmi WhatsApp. Fitur ini memungkinkan Sobat untuk menyesuaikan tampilan aplikasi dengan gaya yang Sobat inginkan.

16. Menyembunyikan Notifikasi Tertentu

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk menyembunyikan notifikasi tertentu dari aplikasi. Fitur ini sangat berguna jika Sobat ingin menjaga privasi atau tidak ingin terganggu oleh notifikasi tertentu.

17. Menambahkan Pin ke Obrolan Favorit

OGWhatsApp sekarang memungkinkan Sobat untuk menambahkan pin ke obrolan favorit Sobat. Fitur ini sangat berguna jika Sobat ingin mengakses obrolan tertentu dengan cepat tanpa harus mencarinya di antara banyak obrolan.

18. Mengaktifkan Mode Privasi (lanjutan)

…penggunaan aplikasi. Untuk menggunakan fitur ini, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Privasi”, dan aktifkan opsi “Mode Privasi”.

Dengan mengikuti panduan cara menggunakan OGWhatsApp ini, Sobat dapat memanfaatkan fitur-fitur menarik yang tidak tersedia di WhatsApp resmi. Namun, Sobat harus mempertimbangkan risiko keamanan dan privasi saat menggunakan aplikasi modifikasi.

Terakhir, jangan lupa untuk selalu menggunakan aplikasi OGWhatsApp dengan bijak dan bertanggung jawab. Sampai jumpa lagi di artikel menarik berikutnya!

Baca Juga  Aplikasi Chatting untuk Produktivitas Tinggi: Fitur Kolaborasi dan Integrasi dengan Aplikasi Lainnya