Realme 10 Pro Series 5G Menghadirkan Teknologi Premium Ke Seri Kelas Menengah Di Unsyiahpress Terpercaya

Realme terus menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone dan AIoT kepada pengguna di seluruh dunia dengan performa terbaik. Janji tersebut salah satunya ditunjukkan dengan hadirnya model terbaru di jajaran seri nomor Realme.

Seperti diketahui menurut unsyiahpress.id, Realme telah mengonfirmasi kehadiran Realme 10 Pro Series 5G di pasar Indonesia. Rencananya, smartphone tersebut akan dihadirkan pada 10 Januari 2023.

Menurut Realme, lini Realme 10 Pro Series 5G menawarkan fitur premium, namun smartphone ini masuk dalam kategori mid-range. Fitur premium terlihat melalui layar lengkung smartphone ini.

Realme mengungkapkan telah menginvestasikan hingga Rp 230 miliar untuk mengembangkan layar lengkung dengan performa prima dan kemudian membawanya ke perangkat kelas menengah.

“Dengan langkah ini, Realme mencanangkan strategi baru ke depan untuk terus memperkenalkan teknologi terbaru ke dalam seri Realme Number yang bertujuan untuk memperluas jangkauan hingga level smartphone high-end,” ujar Marketing Director Realme Indonesia. Michonne Wang menerima pernyataan resmi pada Jumat (1 Juni 2023).

Saat mengembangkan layar lengkung di lini Realme 10 Pro, Realme mengacu pada strategi Realme Spire. Ini merupakan lompatan besar dalam teknologi berdasarkan tiga aspek utama yang mendukungnya: desain, kinerja, dan pengalaman.

Selain layar lengkung, investasi Realme meliputi bezel tertipis HP Realme pada 10 Pro Series 5G, sertifikasi TUV Flicker Free pertama pada layar AMOLED, layar Realme pertama dengan peredupan PWM 2160Hz, dan algoritme X-Touch pada layar untuk mengurangi error realme UI 4.0 serta touch.

Oleh karena itu, realme 10 Pro tidak hanya menawarkan desain layar yang melengkung, namun juga menghadirkan layar dengan fitur-fitur yang nyaman menopang mata pengguna dengan daya tahan yang sangat baik.

Baca Juga  Apple Mengembangkan MacBook Pro Layar Sentuh

Sementara itu, di awal tahun 2023, Realme mengumumkan bahwa smartphone barunya, lini Realme 10 Pro Series 5G, akan diluncurkan di Indonesia pada 10 Januari mendatang. Dua smartphone berikutnya yang akan dirilis dalam seri ini adalah Realme 10 Pro+ dan Realme 10 Pro.

Mengutip pernyataan pada Selasa (1/3/2023), Realme mengatakan kedua ponsel tersebut memperkenalkan tampilan Vision baru dengan layar premium dan desain penuh gaya untuk remaja.

Realme 10 Pro Plus adalah yang pertama dalam kisaran harganya yang menampilkan layar OLED melengkung 120Hz, diklaim dapat menampilkan foto atau video yang memukau.

Sementara itu, Realme 10 Pro menghadirkan inovasi di segmen bezel tertipis dengan kamera 108MP-nya.

Direktur pemasaran Realme Indonesia, Michonne Wang, mengatakan pada 10 Januari 2023, kedua ponsel ini akan resmi hadir dalam acara peluncuran, dengan tampilan tiga sisi yang nyaris kentara untuk pertama kalinya.

Dalam siaran persnya, Wang mengatakan, “Dengan lompatan inovasi teknologi di segmen layar kelas satu, seri Realme 10 Pro 5G akan merevolusi pengalaman visual setiap orang dalam konsumsi konten yang beragam.”

Sesuai spesifikasinya, Realme 10 Pro+ menampilkan panel layar OLED Curved Vision 120Hz. Layar muncul dengan bezel bawah tertipis dari smartphone kelas menengah mana pun dan bezel penuh tertipis dari semua smartphone Realme.

Realme10 Pro+ juga merupakan smartphone layar OLED pertama di dunia yang meraih sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free dan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light, melindungi mata Anda tanpa menguning.

HP Realme 10 Pro+ juga memiliki kamera ProLight 108MP. Algoritma yang dioptimalkan AI memungkinkan lebih banyak piksel untuk ditangkap, memastikan kejernihan sebening kristal di setiap bidikan.

Baca Juga  Xiaomi 12T Siap Diluncurkan Di Indonesia

Realme juga memperkenalkan teknologi Pixel Binning 9-in-1 untuk menangkap lebih banyak cahaya. Untuk pertama kalinya, arsitektur pencitraan HyperShot telah dimasukkan dalam seri nomor Realme.

Sementara itu, Realme 10 Pro mengusung teknologi RAZR terbaru, menghadirkan layar dengan bingkai samping setipis 1 mm dan bezel atas 1,15 mm.

Tampilan Infinity 120Hz genggam dengan kecepatan refresh 6 langkah memberikan kinerja yang mulus dengan konsumsi daya minimal. Realme 10 Pro juga hadir dengan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light.

Ini juga memiliki kamera ProLight 108 megapiksel dan menampilkan arsitektur pencitraan HyperShot yang sebelumnya hanya ditemukan di ranah seri GT.

Untuk harga dan spesifikasi resmi yang akan diungkap di Indonesia, tentunya kita masih harus menunggu tanggal perilisannya.

Sebelumnya, Realme baru saja meluncurkan Realme 10, versi memori lebih besar dari smartphone terbaru mereka di Indonesia.

Konsumen bisa menemukan varian Realme 10 8GB + 8GB RAM Plus dengan memori internal 256GB mulai Selasa (20/12/2022) dengan harga Rp 3.599.000 di toko online dan offline.

Perusahaan mengatakan bahwa memiliki varian memori yang lebih besar ini merupakan jawaban atas permintaan para penggemar Realme yang menginginkan lebih banyak memori.

Mengutip siaran persnya, keberadaan varian 8GB + 8GB/256GB akan membuat perangkat ini semakin bertenaga untuk aktivitas pengguna sehari-hari.

Realme mengatakan “RAM realme 10 yang besar dan dinamis memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.” Selain itu, pengguna dapat dengan mudah berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa masalah.