7 Trik Menjadikan WhatsApp Alat Mata-mata

Teknologi saat ini benar-benar sangat cepat. Tentu saja, gaya hidup perkotaan yang sangat mobile memastikan bahwa generasi milenial yang berpendidikan teknologi tidak ketinggalan pembaruan. Ini, tentu saja, juga berlaku untuk orang-orang yang dekat dengannya.

Obsesi yang intens antara Anda dan pasangan tentu membuat jarang berkumpul, stres. Tapi menurut www.kultural.id Anda tidak perlu khawatir lagi. Aplikasi Whats membuat hidup lebih mudah dan Anda bahkan dapat memata-matai secara tidak langsung. Lalu bagaimana, kan? Ini adalah ulasan!

1. Perhatikan berita terbaru

Jika target mata-mata tidak membatasi akses semua orang ke tampilan informasi Anda, mudah untuk mengetahui kapan Anda terakhir online di WhatsApp. Fitur Last Recent memudahkan untuk melihat saat seseorang sedang online, bahkan saat terakhir kali menggunakan WhatsApp.

2. Lihat percakapan duplikat melalui web WhatsApp

Sebelum Anda mulai, kami sarankan Anda mengunduh aplikasi Cloneapp terlebih dahulu. Siapkan WhatsApp dan buka CloneApp untuk menemukan kode batang. Kemudian cukup pindai kode batang menggunakan fungsi web WhatsApp di ponsel orang yang ingin Anda mata-matai. Selain itu, semua percakapan di ponsel orang tersebut dapat dipantau secara otomatis dan sesuka hati.

3. Nonaktifkan centang biru

Bagi sebagian orang, masih bisa merasa tidak nyaman ketika tidak bisa membalas pesan meskipun sudah membacanya. Selain itu, fitur WhatsApp memungkinkan teman Anda mengetahui apakah mereka telah membaca pesan terkirim Anda. Ini ditampilkan dengan semua pesan yang dikirim dan pembacaannya ditunjukkan oleh dua centang biru. Tetapi jika Anda ingin memata-matai seseorang, ada baiknya Anda mematikan centang biru di pengaturan ponsel Anda.

Caranya adalah dengan masuk ke Settings > Accounts > Privacy > Read Receipts. Hapus tanda centang dari kolom Receipt. Ketika tanda centang biru dinonaktifkan, tidak ada orang yang sedang dipantau akan dapat memata-matai akun Anda lagi.

Baca Juga  Versi Terbaru WhatsApp Untuk IOS Telah Dirilis Apa Keuntungannya?

4. Jika pesan teks tidak terdeteksi, coba dengan memo suara.

Jika Anda menonaktifkan tanda centang biru di akun whatsapp aero Anda, Anda tidak akan dapat memverifikasi bahwa pesan terkirim Anda telah dimasukkan. Namun, ada cara lain untuk melihatnya, seperti mengirim memo suara. Saat Anda mengirim memo suara, tanda baca akan muncul saat pesan suara dibaca.

5. Lihat riwayat obrolan

Kali ini, jika orang yang ingin Anda intai adalah teman spesial, Anda bisa mengecek riwayat obrolan di ponsel teman tersebut. Sangat mudah untuk menggunakan fungsi ini. Cukup buka WhatsApp > Pengaturan > Data & Penyimpanan > Penggunaan Penyimpanan. Jika berhasil, Anda dapat melihat siapa yang mengirim pesan paling kuat.

6. Lebih berhati-hati ketika Anda tahu kapan harus membaca pesan

Komunikasi dua arah menjadi lebih mudah dan murah berkat WhatsApp. Ini juga memudahkan Anda ketika lawan bicara Anda menghindari pesan Anda dan Anda ingin memata-matai lawan bicara Anda jika itu sampai atau tidak. Ini dapat dibuktikan kebenarannya dalam beberapa cara, sehingga dapat memberi tahu Anda kapan sebuah pesan tiba dan kapan sudah dibaca. Triknya adalah ketika Anda memiliki pesan untuk dikirim, Anda bisa mendapatkan informasi secara otomatis dengan menahan pesan di sebelah kiri dan memilih ikon “I” di bagian atas. Konten adalah waktu pesan diterima dan dibaca oleh penerima.

7. Gunakan aplikasi pihak ketiga Whats Agent

Tentu saja, memata-matai seseorang juga membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Anda sekarang dapat mengunduh Whats Agent dari Playstore. Setelah unduhan selesai, cukup buka aplikasi Whats Agent dan masukkan nama dan nomor kontak. Kemudian WhatsAgent akan mulai memantau kontak yang dipilih.

Baca Juga  Mengumumkan Fitur Baru WhatsApp, Apa Saja Itu?

7 trik menjadikan WhatsApp alat mata-mata. Jadi kapan kamu akan mencobanya?