Reda Liss Dan Serivina Celine Menghargai Kegembiraan Merawat Putri Mereka Tahun Ini.

JAKARTA – Setelah mendapat restu dari Tjia Emmanuella Reese Kalandra, DJ Reza Not dan istrinya, Serevina Silaen memutuskan untuk fokus mengasuh anak-anaknya dan membimbing umatnya dalam beribadah.

Emanuela Reese Calandra, putri Reza Knott dan Serivina Celine, lahir pada 11 Oktober 2021.

Tahun ini, Reza Knott dan Serivina Celine sangat menikmati perannya sebagai orang tua, mengikuti perkembangan Emma setiap saat.

Saat Reza Lis bertemu dengan putrinya yang berulang tahun Emma pada hari Minggu (10) di kawasan Dori Kepa Jakarta Barat, “Alhamdulillah. Kami sangat senang memiliki Emma dalam hidup kami. Bayi ini adalah berkah khusus dari Tuhan untuk kami. ” kata Reza Lis. /16/16). 2022) dengan Serivina Selene.

Serivina Celine berkata, “Memang benar bahwa kami sangat menikmati peran kami sebagai orang tua setelah Emma lahir.”

Reda mengungkapkan setiap hari bahwa dia dan istrinya tidak dapat dipisahkan dari setiap saat anak-anak mereka tumbuh dewasa.

Reza Knott berkata, “Emma cantik dan sangat menyenangkan. Pertumbuhan dan perkembangannya membuat kita tidak bisa menjauh darinya. Anda tidak bisa merindukannya.”

“Emma sekarang dalam tahap belajar berdiri atau berjalan,’ kata Sirivina.

Baru-baru ini Reda mengaku sibuk memimpin jemaatnya beribadah. Dia jarang membawa Emma bersamanya ke setiap aktivitas.

“Kadang-kadang kami melakukan video call tepat setelah Anda selesai. Ya, Emma tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dilakukan. Karena dia sangat imut. Emma tahu apa yang dia lakukan,'” jelas Reza.

Reza tidak memungkiri bahwa Emma meninggalkan Emma bersama orang tua dan mertuanya saat sibuk bekerja dan beribadah bersama Serivin.

Bahkan, orang tua dan ibu mertua Reza sangat pelit ketika orang tua Emma bekerja hingga larut malam.

Baca Juga  4 Kemungkinan Jika Google Dan WhatsApp C Diblokir Oleh Kominfo

Dia menjelaskan, “Kadang-kadang, jika Anda memiliki pekerjaan sampai larut malam, orang tua atau kerabat Anda akan memberitahu Anda untuk datang menjemput Emma besok. Jadi jika Anda meninggalkan Emma sebelum matahari terbenam, cobalah untuk menjemput Emma.”

Dia melanjutkan, “Aku juga ingin melihat Emma. Aku tidak bisa melupakan senyum dan ekspresinya. Memiliki Emma memberiku kekuatan baru.”

Serivina Celine tak memungkiri kalau dirinya dan Reza memang tidak bergairah setiap hari. Karena mereka sedang menikmati berkat pemberian Tuhan yang luar biasa untuk Emma Reese Calandra.

“Ya, ada stres, tapi ada berkah di baliknya,’ kata Serivina Celine.

“Ya, tak terasa tahun ini sudah lewat untuk mengasuh anak. Asyik banget. Sesibuk dan se lelah apapun kita, ketemu Emma membuat segalanya jadi berharga,” ujar Reza.

Reza Liss dan Serivina Celine juga berharap Tuhan selalu memberkati tumbuh kembang Emma Reese Calandra.

“Yang pasti doa terbaik untuk anak ini, anak yang takut akan Tuhan, dipakai Tuhan, menjadi pintar dan tumbuh dengan baik,” kata Reza Nott.

Serivina Celine mengatakan, “Saya pasti berdoa agar Tuhan menyertai dan memberkati Emma sehingga dia bisa menjadi anak yang takut akan Tuhan dan tumbuh sehat.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza gagal menemukan kekasihnya saat tersandung kasus narkoba di Lapas Salimba, Jakarta Pusat.

Leda tidak mencintai pengantin wanita, baik Servina atau Celine. Mereka dekat saat bertemu saat kebaktian di Gereja Penjara Salmba.

Beberapa bulan setelah dibebaskan, Reza tidak menikah dengan Serevina Selin. Dan mereka menikah pada Minggu (27 September 2020) di Jakarta Selatan.