Mengapa Anda Harus Memainkan Final Fantasy XIV Online Sekarang

Berbicara tentang Final Fantasy XIV Online pada tahun 2022 terdengar seperti permainan nostalgia. Game ini pertama kali dirilis pada September 2010 khusus untuk PC. Namun, jika Anda berpikir demikian, Anda salah besar, karena game ini masih menjadi pilihan para pecinta MMORPG.

Jika Anda ingin bermain sekarang, belum terlambat. Bahkan, Anda tidak akan merasa tertinggal dengan pemain yang sudah pernah bermain. Apakah Anda tertarik untuk memainkannya? Simak semua info dan alasan bermain di bawah ini!

Mengapa Anda Harus Memainkan Final Fantasy XIV Online Sekarang

Bukan hanya satu alasan, tetapi banyak alasan untuk membuka kunci komputer Anda dan mengunduh serta memainkan game ini. Di bawah ini adalah beberapa alasan untuk bermain FF XIV Online!

1. Ada banyak pemain

Gamenya sudah tua, tapi FF XIV Online masih ramai pengunjung. Konon, gim ini masih memungkinkan banyak orang untuk menikmatinya. Anda tidak sendirian di kota atau saat menjalankan misi.

Square Enix juga tahu bagaimana membuat pemain tetap memainkan game ini. Yah, mungkin sekaranglah saatnya untuk terjun langsung ke dunianya.

2. Terus perbarui

FF XIV Online selalu memiliki patch baru yang dirilis selama beberapa tahun terakhir. Ada cerita baru yang datang dengan setiap patch. Setiap tambalan memiliki akhir, menjadikannya satu-satunya game online yang dapat Anda selesaikan.

Memperbarui tambalan dapat membuat Anda merasa seperti sedang memainkan game baru. Ini juga merupakan strategi Square Enix untuk membuat pemain tetap setia. Setiap bagian mahal, tapi ya.

Baca Juga:

3. Grafik terus diperbarui.

Selain dari segi cerita, Square Enix juga menawarkan fitur tambahan dari segi grafis. Pemain yang telah memainkan game ini sejak rilis pertama pasti akan melihat perbedaannya. Jadi mereka yang bermain sekarang akan mendapatkan grafik terbaik.

Baca Juga  Siap-siap Microsoft Akan Menaikkan Harga Game Xbox Mulai Tahun 2023

Ini tidak realistis seperti kebanyakan game yang dirilis pada tahun 2022. Namun kamu tetap bisa menikmatinya layaknya game Final Fantasy biasa.

4. Dukungan Pemain Baru

Untuk itu, pemain baru tidak akan merasa tersisih. Pemain baru tidak akan langsung terintimidasi ketika mereka bertemu dengan karakter yang telah mereka mainkan selama bertahun-tahun. Alasannya adalah karena semua tempat memiliki mod level tetap.

Saat berada di suatu lokasi, setiap karakter mengikuti level ranah itu. Pemain baru juga sebenarnya bisa ‘mengawal’ farming dan leveling. Jadi karakter baru bisa tumbuh lebih cepat.

BACA JUGA: Penggemar Final Fantasy Wajib Punya 3 Figur Seni Teater Ini!

5. Segambreng Karakter

Salah satu kelebihan genre MMORPG adalah banyaknya karakter yang dapat Anda gunakan. Setiap karakter memiliki kelasnya sendiri. Selain itu, setiap kelas memiliki misi yang berbeda saat bertarung atau saat membentuk party.

Setiap karakter dapat dikustomisasi sesuai selera Anda. Anda dapat mengubah warna rambut dengan tampilan pakaian mereka. Bahkan, membuat karakter lebih berbeda juga merupakan salah satu fitur favorit pemain.

6. Mini-game seru

Final Fantasy pasti memiliki beberapa mini-game yang menarik. Hal yang sama berlaku untuk seri Final Fantasy XIV Online. Anda dapat memainkan serangkaian permainan kartu yang akan mengasah pikiran Anda. Ada juga game chocobo racing dengan hadiah menarik.

Permainan kecil yang diberikan ini juga dapat mengalihkan perhatian Anda ketika Anda bosan dengan petualangan atau tugas. Banyak pemain sebenarnya online untuk bermain mini-games. Tidak perlu merasa bersalah jika Anda juga melakukannya.

7. Ada Uji Coba Gratis

Square Enix cukup baik untuk pemain dalam game ini. Anda mendapatkan uji coba gratis yang sangat lama. Setiap pemain baru diberikan waktu untuk bergabung dalam permainan hingga mencapai level 60.

Baca Juga  Cara Ganti Password Higgs Domino tanpa Nomor HP dan Email

Dapat dikatakan bahwa itu akan memakan waktu lama untuk mencapai level tinggi. Juga, kecuali jika Anda terlalu fokus pada pertempuran di sekitar kota.

Level 60, di sisi lain, juga menyediakan ikatan antara pemain, karakter, dan permainan. Anda pasti akan merasa kurang ketika mencapai level yang lebih tinggi. Sebaiknya mandi jika Anda sudah basah.

Baca lebih lanjut: Temukan toko digital untuk game PC favorit Anda

Ini adalah serangkaian alasan untuk memulai Final Fantasy XIV Online. Tertarik untuk bermain sekarang?

Ikuti Favorit