5 Aplikasi Edit Foto Yang Akan Membuat Wajahmu Semakin Berseri!

Anda pasti perlu memotret beberapa kali untuk mendapatkan gambar yang maksimal. Satu dari lusinan foto dianggap layak untuk dimasukkan ke media sosial. Pasalnya, tidak semua kamera smartphone memiliki kemampuan untuk membuat wajah Anda bersinar penuh.

Sebenarnya, beberapa smartphone memiliki aplikasi kecantikan, tetapi terkadang, jika menu ‘merah’ tidak diatur dengan benar, wajah akan terlihat pucat.

Banyak smartphone yang beredar saat ini memiliki kamera yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI). Kamera secara otomatis menyesuaikan bidikan, tidak perlu mengatur aplikasi.

Namun, ada banyak kamera smartphone yang tidak dilengkapi dengan aplikasi kecantikan dan teknologi AI.

Untuk mengatasi kekurangan ini, Google Play Store adalah penyelamat dengan semua aplikasi Anda. Cukup unduh dan gambar akan terlihat seperti ini. Cukup pilih mode dan efek yang Anda inginkan.

Berikut adalah 5 aplikasi pengeditan foto yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik wajah Anda di foto Anda.

1. Selfie Manis

Aplikasi ini termasuk dalam 5 besar dalam kategori gambar Google Play Store. Tidak hanya efek, tetapi juga filter dan stiker. Anda juga dapat membuat gigi Anda lebih putih atau mengubah gaya rambut Anda.

Selain sayap, ada banyak stiker yang dihadirkan dalam bentuk tato. Yang menarik adalah ada job makeup yang diupdate setiap minggunya.

Namun sayangnya, aplikasi ini gratis, sehingga beberapa iklan akan mengganggu Anda. ya apa yang akan kamu lakukan aman.

2. Kamera 360

Sebelum era kecerdasan buatan, Camera360 adalah aplikasi fotografi paling populer untuk pengguna Android. Semua pengeditan foto dengan aplikasi ini terlihat lebih cantik karena lebih putih dan lebih berkilau.

Dibuat oleh perusahaan perangkat lunak Cina PinGuo, aplikasi tersebut sejauh ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali oleh pengguna ponsel di seluruh dunia. Ini memiliki fungsi kolase, stiker lucu, riasan cantik yang membuat wajah Anda lebih merah, dan efek lain yang membuat wajah Anda lebih cerah.

Baca Juga  Ulasan: Cara Menggunakan Aplikasi Pengeditan Foto Snapseed

Baca Juga:

3. B612

Nah, niche Camera360 secara bertahap menghilang sejak munculnya aplikasi B612 ini. Yang menarik adalah stikernya lebih fleksibel dengan hampir 1500 jenis dengan bantuan augmented reality. Filter wajah juga jauh lebih halus karena Anda dapat membuat kolase langsung dari jepretan kamera. Lebih penting lagi, ini mudah digunakan, namun memungkinkan Anda membuat video dengan berbagai musik dan kualitas yang hebat.

Aplikasi gratis ini dibuat oleh Snow Inc dan tentunya berisi iklan.

4. Kecantikan Plus

Di Cina, aplikasi ini memiliki anak kembar bernama Meitu yang diambil dari nama perusahaan pengembang.

Penyesuaian pada BeautyPlus sebenarnya sangat mulus. Bahkan bisa membuat wajah Anda lebih ramping dan dagu Anda lancip. Sudah dengan 300 juta pengguna di seluruh dunia, aplikasi ini juga memiliki visual dan efek poster seperti Hollywood.

5. Cymera

Ini Adalah Aplikasi Beauty Camera Buatan Korea. Warga Korea, terutama wanita, suka dengan aplikasi ini yang bisa membuat mata lebih lebar dan kulit lebih mulus seperti idola mereka. Apalagi mereka telah memasukkan fitur baru berupa pembentukan tubuh yang membuat pinggang lebih ramping dan terangkat. Kaki pun bisa jenjang hanya dalam beberapa detik.

Dari 5 gambar aplikasi di atas, mana yang pernah kamu coba?