Versi Terbaru WhatsApp Untuk IOS Telah Dirilis Apa Keuntungannya?

WhatsApp telah merilis versi terbaru aplikasinya untuk perangkat iOS. Versi baru adalah WhatsApp dengan seri beta 2.18.119.17.

Dalam pembaruan ini, WhatsApp menghadirkan beberapa pembaruan untuk perangkat iOS, mulai dari antarmuka yang ditingkatkan hingga peningkatan kinerja panggilan telepon konferensi. Baca lebih lanjut di bawah ini.

Keuntungan dari versi WhatsApp terbaru yang dirilis untuk iOS

WhatsApp 2.18.119.17 beta menghadirkan sejumlah pembaruan bagi pengguna perangkat iOS. Mereka:

1. Peningkatan kinerja panggilan konferensi

Berkat pembaruan seperti yang dilaporkan di situs web WABetaInfo, pengguna iOS berikutnya akan menemukan tombol baru bernama ‘Panggilan Grup’ di obrolan grup.

Namun, konferensi memiliki syarat bahwa hanya teman yang terdaftar di kontak Anda yang akan terdaftar.

Fitur ini juga memudahkan pengguna untuk melakukan panggilan grup. Sayangnya, fitur ini hanya dapat menyertakan tiga teman yang dapat Anda ajak mengobrol melalui panggilan telepon. Jika pengguna memilih 3 atau lebih teman, aplikasi akan segera memberi tahu Anda.

2. Perbaiki masalah atau bug di fitur lain

Selain meningkatkan kinerja panggilan telepon grup, WhatsApp versi terbaru ini juga memperbaiki beberapa bug dari versi sebelumnya. Misalnya, penyempurnaan fitur GIF yang sering macet.

Selain itu, beta terbaru WhatsApp memperbaiki masalah pengguna yang mengunduh dan mengunggah stiker, memperbaiki bug saat menambahkan atau menghapus pengguna sebagai admin grup, dan memperbaiki pencarian obrolan dan kontak.

Pembaruan resmi untuk WhatsApp versi 2.18.110.17 akan tersedia di App Store dalam beberapa minggu mendatang. Namun, tidak ada informasi apakah versi baru WhatsApp ini juga akan tersedia untuk perangkat Android. Tunggu, orang Arab!

Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa WhatsApp dapat mengatur fitur mode liburan sehingga Anda dapat beristirahat saat berlibur dan tidak menerima pesan WhatsApp yang masuk tentang pekerjaan, tugas kuliah, dll. seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga  7 Trik Menjadikan WhatsApp Alat Mata-mata

WhatsApp sedang menyiapkan fitur “mode liburan”.

Baca Juga:

Seperti dilansir dari akun Twitter resmi WABetaInfo, WhatsApp dikabarkan akan menambahkan kemampuan untuk memberikan informasi ke profil WhatsApp kita sedang berlibur.

Anda tidak akan melihat banyak pesan WhatsApp masuk saat “mode liburan” atau mode liburan diaktifkan. Fitur ini juga memudahkan Anda untuk mengabaikan pesan masuk dan percakapan yang tidak ingin Anda ikuti.

Fitur mode liburan masih dalam pengembangan dan belum ada pernyataan resmi dari WhatsApp kapan fitur tersebut akan dirilis.

Fitur mode liburan ini nantinya akan muncul di menu pengaturan notifikasi. Mengaktifkan fitur ini akan secara otomatis mengarsipkan pesan dalam obrolan yang dibungkam sehingga Anda tidak akan terganggu oleh suara pesan yang masuk.

Seperti namanya, mengaktifkan fitur ini memungkinkan Anda untuk menghabiskan liburan yang damai tanpa terganggu oleh pesan atau obrolan yang masuk, tetapi arsip pesan memungkinkan Anda untuk melanjutkan percakapan ketika Anda kembali ke aktivitas sehari-hari.

WhatsApp tampaknya akan merilis berbagai fitur baru untuk membuat pengguna lebih nyaman. Yang harus Anda lakukan adalah menunggu rilis resmi.