Apa Itu, Bagaimana Cara Menginstalnya, Tautan Unduhan Untuk Higgs Domino

Jika Anda menyukai game Gaple hingga Ludo dan suka bermain virtual, maka Higgs Domino mungkin adalah game Android atau iOS favorit Anda. Pasalnya, permainan yang satu ini menawarkan berbagai jenis permainan mulai dari Gaple, QiuQiu, Poker, Rummy dan Ludo.

Nah, jika Anda tertarik dan ingin bermain Higgs Domino Island tetapi tidak tahu cara menginstal dan mengunduh, jangan khawatir. Ikuti artikel ini sampai selesai. Karena artikel ini akan membahas secara tepat bagaimana cara menginstal dan mengunduh game Higgs Domino. Anda dapat mengikuti detail di bawah ini.

Permainan Domino Higgs…

Sebelum kita mulai membahas cara install dan download, ada baiknya kita kenalan dulu dengan game ini. Mulai dari siapa yang membuatnya hingga cara memainkannya. Jadi, lanjutkan dengan pelembab berikutnya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Higgs Domino atau Higgs Domino Island merupakan game khas Indonesia yang bisa dimainkan di Android dan iOS. Jadi di Higgs Domino kamu bisa menemukan game seperti QiuQIu hingga Gaple.

Higgs Domino sendiri merupakan game yang dibuat oleh Higgs Games. Penerbit dan pengembang game Jerman. Entah bagaimana ceritanya hingga perusahaan membidik pasar Indonesia dengan game-game Indonesia. Tidak ada sumber online yang dapat menjelaskan hal ini.

Satu hal yang pasti, game Higgs Domino yang dibuat oleh Higgs Games itu sukses besar. Pasalnya, game virtual ini memiliki hingga 10 juta pemain aktif. Dengan 2,3 juta unduhan di Google Play Store, gim ini masih menjadi hit besar.

Dalam game ini, chip adalah mata uang. Chip ini dapat diperoleh dengan memenangkan pertandingan dan masuk setiap hari. Inti dari permainan ini adalah membuat kita bersaing untuk mendapatkan banyak chip.

Baca Juga  Siap-siap Microsoft Akan Menaikkan Harga Game Xbox Mulai Tahun 2023

Sayangnya, banyak orang menukar chip ini dengan uang. Dari situ, Higgs Dominoes dikritik sebagai permainan judi dan dilarang oleh MUI mulai Oktober 2021. Saya minta maaf. Betul sekali.

Namun, Anda masih dapat mengunduh dan memainkan game ini. Karena game Higgs Domino Island masih tersedia di Google Play Store. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh dan menginstal game seluler ini di PC atau laptop Anda. Lanjutkan, oke?

Cara memasang dan mengunduh Higgs Domino di ponsel atau tablet Anda

Persyaratan pertama untuk menginstal Higgs Domino adalah memiliki ponsel atau tablet. Kemudian Anda dapat memeriksa persyaratan atau spesifikasi yang Anda butuhkan untuk game ini. Jika Anda tidak tahu, lihat di bawah ini.

Spesifikasi Minimum untuk Higgs Domino

Terakhir diperbarui: Oktober 2021

Versi: 1.77.1

Ukuran file: 77 MB untuk Android, 262,6 MB untuk iOS

Sistem operasi: Android 4.4 atau lebih baru / iOS 8 atau lebih baru / MacOS 11.0 atau lebih baru

Setelah membaca persyaratan di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal. Oh, tautan unduhan juga ada di langkah-langkahnya. Sekarang, lihatlah.

1. Pastikan Anda memiliki cukup ruang di perangkat Anda untuk mengunduh Higgs Domino.

2. Kemudian Anda dapat mengunjungi App Store atau Google Play Store untuk mengunduh game ini.

3. Kalau tidak mau repot, ini link Higgs Domino untuk Android dan link untuk iOS.

4. Setelah ditemukan, unduh seperti yang Anda lakukan pada aplikasi lain untuk perangkat Anda.

5. Setelah selesai, ikon game akan muncul di perangkat Anda.

6. Selanjutnya, klik ikon game Higgs Domino.

7. Daftar di Facebook. Ya, dengan begitu Anda mendapatkan bagian ekstra di awal.

Baca Juga  Ini Adalah Hal Penting Yang Harus Dimiliki Untuk Perangkat Streaming Game Apa Pun

8. Setelah proses pendaftaran selesai, Anda bisa mulai bermain.

9. Oh ya, kamu harus bisa melewati level 5 terlebih dahulu untuk mengakses semua game yang ada.

Baca Juga:

Cara Install dan Download Higgs Domino via PC atau Laptop

Game Higgs Domino dirancang khusus untuk digunakan pada perangkat seperti ponsel dan tablet. Untuk alasan ini, banyak tautan yang disertakan di atas tidak dapat diunduh jika Anda menggunakan laptop atau PC. Nah, bagaimana cara bermain di PC atau laptop? Ikuti langkah ini:

1. Nyalakan komputer atau laptop Anda dan pastikan sudah terkoneksi dengan internet.

2. Buka browser anda dan kunjungi website Bluestacks atau jika tidak mau repot kunjungi link download Higgs Domino ini.

3. Selanjutnya, instal aplikasi BlueStacks.

4. Jika Anda memilikinya, Anda juga dapat masuk ke Google dan mengakses Play Store.

5. Kemudian cari Higgs Domino di Google Play Store.

6. Unduh dan instal.

7. Setelah proses selesai, ikon Higgs Domino akan muncul di layar.

8. Selanjutnya, Anda dapat memulai permainan dengan mengklik ikon.

Menginstal Higgs Domino di laptop atau PC Anda sedikit rumit. Namun, kesabaran adalah kuncinya jika ingin bermain di layar yang lebih lebar. Ha ha ha ha..

Nah, itulah cara kasar install dan download game Higgs Domino yang bisa kamu coba. Ini dilarang, tetapi Anda dapat memainkan game ini. Kecuali jika Anda memiliki niat buruk saat bermain dan berdagang chip.

Jadi, apakah Anda ingin bermain Higgs Dominoes?