Simak Puluhan Tips Untuk Pemula Mobile Legends Dan Modal Awal Untuk Menjadi Pro

Jakarta Mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Permainan ini sangat populer dan telah menyebabkan banyak turnamen untuk amatir dan pro. Ini juga telah menjadi hasil dari esports di turnamen internasional.

Keseruan Mobile Legends tidak hanya memungkinkan Anda bermain secara berkelompok, tetapi juga penghilang stres yang menyenangkan, serta mengasah keterampilan dan strategi gameplay Anda. Hal menarik lainnya di Mobile Legends adalah banyaknya hero dan skin yang bisa dipilih pemain. Jadi mereka selalu memiliki sesuatu yang baru di setiap pertandingan.

Jangan khawatir, meskipun Anda masih pemula, gim ini mudah dimainkan dan menawarkan banyak hal menarik agar Anda tidak bosan. Anda juga dapat mengisi ulang berlian untuk mendapatkan legenda dan pahlawan edisi terbatas.

Simak puluhan tips kami dalam bermain mobile legends. Mungkin ini adalah cara untuk sampai ke level pro.

1. Anda harus memiliki koneksi internet yang stabil.

Pastikan koneksi internet kamu stabil agar kamu bisa bermain dengan lancar dan hal ini tidak akan pernah terjadi lagi.

2. Kuasai Satu Pahlawan

Kuasai hero yang menurut kamu paling mudah digunakan terlebih dahulu, tergantung karakter yang kamu mainkan.

3. Penunjukan barang atau peralatan konstruksi

Setelah memilih pahlawan, tetapkan elemen bangunan. Anda dapat melihat Hot Builds atau Pro Builds yang digunakan oleh pemain pro.

4. Peningkatan logo

Setiap logo memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi pastikan logo tersebut sesuai dengan hero yang kamu gunakan. Misalnya, simbol sihir seorang pahlawan bertipe magis. Kemudian simbol pembunuh fisik dari pahlawan pembunuh.

5. Pertempuran Kristal Ajaib

Setiap pemain dapat menggunakan salah satu dari 12 mantra. Mantra tempur yang paling umum digunakan oleh pemula adalah Execute, Inspire, Heal, Punish, dan Purify.

Baca Juga  Cara Mengganti Foto Profil Atau Avatar Mobile Legends

Sangat penting untuk tidak egois memilih pahlawan sebelum memasuki medan perang. Untuk kelas warrior melawan grandmaster, pemain pemula biasanya masih setia menggunakan hero mage atau Marksman. Hal ini tidak salah, namun akan jauh lebih efektif jika seseorang mengalah pada penggunaan hero tank, fighter atau assassin.

Baca Juga:

6. Bermainlah dengan aman dan sabar.

Masalah bagi pemula di Mobile Legends adalah mereka bermain sembarangan dan mudah diejek. Itu terjadi secara tiba-tiba, tanpa koordinasi dengan tim.

7. Baca minimap

Membaca minimap memiliki banyak keuntungan. Kamu bisa melihat lokasi hero dan teman musuh, serta status tower dan tower. Selain menghindari map blind, penting untuk mengetahui tanda-tanda peringatan seperti serangan, mundur dan reli. Ini akan membantu tim Anda dan menghindari serangan musuh.

8. Agroforestri yang efisien

Yang masih pemula harus belajar bertani. Anda perlu tahu kapan harus memasuki hutan dan kapan harus mempertahankan menara. Lebih aman jika kamu membunuh minion yang menuju ke menara sebelum memasuki hutan. Bertani secepat mungkin di hutan berikutnya

9. Perhatikan Menara

Jangan hanya fokus membunuh hero musuh selama pertandingan, utamakan push atau hancurkan tower. Strategi yang mudah diterapkan antara lain membunuh lawan yang menjaga tower, menghancurkan tower setelah lawan mati, dan meminta temanmu untuk mengalihkan perhatian musuh.

10. Penyelesaian

Kunci penting dalam bermain Mobile Legends adalah leveling. Semakin tinggi levelnya, semakin mudah untuk mengalahkan hero lawan. Kiat untuk naik level, kalahkan minion dan monster hutan, gunakan hukuman mantra, dan beli item hutan.

Teamwork adalah poin penting dan kemampuan gameplay Mobile Legends. Bersikaplah kasar dan jangan menghina anggota tim lain. Untuk membuat permainan lebih nyaman, Anda bisa hang out dengan teman-teman yang sudah Anda kenal. Hal lain, jangan khawatir karena dapat merusak seluruh tim Anda dan menurunkan level Anda.

Baca Juga  Ini Adalah Hal Penting Yang Harus Dimiliki Untuk Perangkat Streaming Game Apa Pun

11. Belajar dari Live

Untuk meningkatkan keterampilan bermain Anda dan menguasai pahlawan Anda di Mobile Legend, Anda dapat menonton pertandingan orang lain secara langsung. Terutama pemain kelas dunia.

12. Biaya Berlian

Top up Diamond ML memiliki banyak kelebihan untuk pemula dibandingkan dengan pemain gratisan. Mulailah dengan anggota Starlight (kulit eksklusif, hadiah mingguan, bingkai khusus, pahlawan gratis). Setelah itu, kamu bisa mendapatkan karakter Freya Fighter Hero dengan attack damage yang tinggi. Tentu saja pahlawan besar lainnya. Dengan peningkatan Kredit Berlian, Anda dapat memasukkan edisi terbatas dan kulit Legendaris di saku Anda. Kemudian naikkan level logo Anda.

Setelah mengetahui kelebihannya, kamu bisa melakukan top up diamond ML di Tokopedia dengan diskon menarik dan cashback yang banyak. Harga diamond ML di Tokopedia berkisar dari Rp 3.000 (10 diamond) hingga Rp 1.000.000 (4.804 diamond). Kamu juga bisa mendapatkan member Starlight hanya dengan 149.000 rupee.