Bekerja Sama Dengan Seri Netflix Money Heist, Free Fire Memperkenalkan Mode Dan Pakaian Permainan Baru

Garena dan Netflix bekerja sama untuk menciptakan pengalaman menyenangkan bagi para penggemar serial Free Fire dan Money Heist (juga dikenal sebagai La Casa de Papel yang asli).

Kolaborasi Garena dengan Netflix hadir dalam bentuk mode permainan dan kostum baru untuk Free Fire yang akan resmi diluncurkan pada September 2020.

Produser Garena Harold Teo mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diterima : “Kami ingin menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi komunitas Free Fire, dan kali ini kami mencapainya dengan bekerja sama dengan salah satu serial Netflix paling populer, Money Heist.” . com.

“Banyak dari kami di Garena adalah penggemar Money Heist, seperti juga jutaan pemain di seluruh dunia.”

Harold Teo mengatakan, “Kami senang bisa membawa kolaborasi ini ke komunitas Free Fire dan kami ingin semua pemain merasakan hal yang sama.”

Mode permainan dan pakaian baru dari kolaborasi Garena dengan Netflix akan diperkenalkan di acara Plan Bermuda.

trotoar. Garena berkolaborasi dengan Garena Free Fire untuk serial Netflix Money Heist.

Mode baru dengan tema Money Heist dari Plan Bermuda adalah mode 4vs4 di mana pemain dari setiap tim saling bersaing untuk mengumpulkan tagihan paling banyak sebelum waktu habis.

Pemain harus mengaktifkan mesin cetak yang dikenal sebagai Pencetak Uang yang akan ditempatkan di lokasi tertentu di peta atau di seluruh peta.

Pencetak uang dapat diaktifkan nanti dengan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan oleh tim Anda setelah menangkap dan mempertahankan area sekitar.

Di Money Heist, temanya adalah pencetak uang, brankas di Pulau Spawn, pesawat, dan bahkan parasut dari Plan Bermuda.

Kostum baru ini hadir dalam bentuk Little Red Riding Hood dan topeng, yang membedakan seri Netflix Spanyol ini.

Baca Juga  Apple Menerbitkan Pembaruan IOS 1602 Untuk Memperbaiki Masalah Kamera Di IPhone 14 Pro

Baca Juga: