Kelima Hero Mobile Legends Ini Memiliki Kekuatan Yang Luar Biasa! Apakah Anda Memiliki Favorit?

Jakarta Mobile Legends: Bang Bang merupakan game MOBA yang sangat digemari oleh para pemain dari Indonesia dan seluruh dunia. Anak muda, remaja bahkan orang dewasa pun sering menggunakan waktu luangnya untuk memainkan permainan ini.

Selain menjadi mode permainan yang seru, daya tarik utamanya adalah grafis yang memukau dan kekuatan para pahlawan dalam permainan. Beberapa pemain mengumpulkan kulit tanpa ragu-ragu.

Baca juga

Di antara sekian banyak hero game Mobile Legends: Bang Bang favorit kamu, ada 5 hero yang memiliki kekuatan luar biasa dan bisa membantu pemain memenangkan permainan. Ada yang penasaran? Periksa!

Yang pertama adalah Kagura. Sebagai hero bertipe wizard, ia memiliki action power yang kuat. Hero yang senjata utamanya adalah Jung Myung Umbrella adalah Onmyoji yang menjadi favorit para gamer MOBA.

Meski merupakan skill favorit Kagura, namun masih tergolong skill yang kompleks dan bisa menjadi hero dengan tingkat kesulitan tinggi. Tapi jangan khawatir. Jika Anda menggunakan keterampilan Anda dengan baik, keterampilan Kagura akan menjadi kekuatan besar bagi lawan Anda, sehingga pasti akan membantu Anda menang.

Jika kamu seorang pemain Bang Bang, seorang mobile legend sejati, kamu harus tahu hero ini Odette! Porselen swan yang ditakuti oleh player adalah hero bertipe wizard yang menggunakan tongkat sihir untuk melawan musuh.

Yang menarik dari Odette adalah skill-nya yang bisa melumpuhkan banyak musuh sekaligus. Jadi mengalahkan musuh bisa sangat berguna.

Berikutnya adalah Raphaela, hero dengan kekuatan terkuat. Dia adalah dewi bersayap yang suka membantu dan memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa. Jadi, itu diklasifikasikan sebagai juara tipe pendukung.

Biasanya saat berada di medan perang, Raphaela bisa digunakan untuk memberikan kekuatan ekstra kepada rekan satu tim. Anda juga dapat menyembuhkan luka Anda sendiri ketika Anda menerima kerusakan. Inilah mengapa sulit untuk menjadikan Raphaela sebagai hero.

Baca Juga  Cara Mengganti Foto Profil Atau Avatar Mobile Legends

Baca Juga

Berikutnya adalah Mia. Pahlawan tipe pemanah dengan serangan kritis cepat. Mia adalah salah satu heroine yang sudah ada sejak rilis Mobile Legends.

Saat bermain sebagai senjata, Miya menggunakan panah bintang, yang bisa menjadi ancaman bagi musuh. Meski dikelilingi banyak musuh, saya tidak habis pikir bagaimana hero ini tetap bisa menghabisi semua musuhnya dengan skill yang dimilikinya.

Selanjutnya adalah pahlawan wanita Carmella, berlatar seorang putri bangsawan yang dibangkitkan oleh kekasihnya.

Jika kamu ingin menggunakan hero tipe support, kamu bisa memilih Carmilla sebagai hero kamu. Karena hero dengan kemampuan terbang ini memiliki skill yang membuatnya sangat sulit untuk diturunkan. Tentu saja, menggunakan fitur ini dapat membantu Anda dan tim Anda memenangkan pertandingan saat Anda masih berada di tengah.

bagaimana? Jadi, apakah Anda ingin merasakan kekuatan mereka? Ayo, mari kita bermain. Jangan lupa untuk meningkatkan level permainan dan membeli item menarik untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang. Menggunakan DANA untuk membungkus Mobile Legends bisa membuatnya semakin mengganggu.

Hal ini karena semua transaksi di DANA dilindungi oleh DANA Protection yang mencakup sistem keamanan yang terdiri dari lapisan PIN, OTP dan DANA Viz (Fungsi Otentikasi Wajah DANA).

Selain itu, jika Anda mengalami kendala saat bertransaksi, Anda dapat langsung melaporkannya melalui fitur Dispute Resolution Center di aplikasi DANA. Anehnya, Anda dapat melihat kemajuan langsung dalam mencapai rintangan ini dalam fitur ini. Anda juga dapat menghubungi Customer Service DANA secara langsung.

Membuat transaksi lebih tenang, DANA menawarkan jaminan uang kembali 100% saat transaksi dilakukan. Tentu saja, Anda tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga  Simak Puluhan Tips Untuk Pemula Mobile Legends Dan Modal Awal Untuk Menjadi Pro

Jadi tunggu apa lagi? Mari bermain dengan para pahlawan wanita ini. Jangan lupa download dan gunakan DANA untuk top up game MLBB kamu dengan #BebasDrama.

(ak)