Ranking MPL S10 Minggu 3, Evos Legends Raih Juara 1 Setelah Menggantikan RRQ Hoshi

Pekan 3 (Season 10) Kompetisi MPL S10 atau Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) semakin sengit di peringkat. Pergantian posisi terjadi kemarin setelah Minggu 3 tur regular season yang berlangsung pada 26-28 Agustus 2022.

Di Minggu ke 3 MPL S10 League Tour, Evos Legends membuat penampilan yang memukau, menggantikan posisi pertama tim RRQ Hoshi.

Total skor tim, yang biasa disebut dengan ‘Baekho’, adalah 5 poin, yaitu 1 poin lebih tinggi dari RRQ dari tempat ke-2 Hoshi.

Evos Legends sendiri finis ke-4 dalam dua minggu terakhir, sehingga minggu ketiga menandai titik balik ketika juara M1 World Championship mobile legends memamerkan “ganas” nya.

Di Week 3, pencapaian Evos Legends turut berkontribusi dalam memenangkan Onic Esports (2-1) dan RRQ Hoshi (2-0).

Sementara itu, RRQ Hoshi mengalami kemunduran dengan kekalahan sebelumnya dari Evos Legends dan kekalahan lainnya dari Rebellion Genflix. Tim yang biasa disebut “Raja” itu kalah dalam dua pertandingan dengan skor (2-0).

Di bawah RRQ Hoshi ada Onyk eSports yang berada di posisi ketiga dengan total skor 3 poin. Pada minggu ketiga sebelumnya, tim berada di posisi kedua, sehingga Onic Esports tampil buruk di minggu ketiga.

Nah, meskipun ia memiliki skor keseluruhan yang lebih tinggi dari RRQ Hoshi, tim yang biasa disebut dengan 3 kemenangan Yellow Hedgehog itu kalah dari 4 kemenangan RRQ Hoshi.

Dengan kata lain, itu normal untuk sebuah tim berada di posisi yang lebih tinggi, bahkan jika skor keseluruhan lebih rendah dari tim yang lebih rendah, seperti RRQ Hoshi, Onic Esports di atas.

Berikut hasil klasemen sementara MPL S10 pekan ketiga musim reguler, lengkap dengan kemenangan, ronde, dan total skor masing-masing tim sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Senin (29/8/2022). ).

Baca Juga  Setelah Dipenjara, Jennifer Gill Merenungkan Pelajaran-pelajaran Hebat Ini:

Baca Juga: