BLACKPINK JENNIE, MU Instagram, Resmi: Luar Biasa, Bu Jenny!

Jakarta Kegembiraan Jennie Blackpink berlanjut saat ia mengenakan kaus Manchester United dalam video lagu “Pink Venom” yang diposting di media sosial klub sepak bola ternama Inggris. Tampaknya tangkapan layar Jennie dalam video tersebut menarik perhatian Mew.

Menariknya, Manchester United mengunggah dua foto Jennie Blackpink mengenakan jersey MU di akun Instagram resmi mereka @manchesterunited. Namun, bagi netizen Indonesia, kalimat yang dikutip dalam komentar foto tersebut mengundang gelak tawa.

Pasalnya, caption pada foto tersebut ditulis oleh @manchesterunited, pengelola akun Instagram di Indonesia. Manajemen sepertinya menyukai gaya seragam MU Jennie, jadi dia bergabung dengan klub penggemar bernama ‘Setan Merah’.

Diunggah pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 di Instagram Account Manager @manchesterunited menulis “Semuanya akan menjadi MU seiring waktu 😍 Luar biasa, mba Jennie! #MUFCIndonesia”.

Baca juga

* Apakah itu nyata atau scam? Silakan kirim WhatsApp ke Liputan6.com Fact Check Number 0811 9787670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan.

Alhasil, unggahan tersebut banyak dibanjiri penggemar Mew dan Blink (penggemar Blackpink) asal Indonesia di kolom komentar. Beberapa dari mereka menulis kalimat lucu.

Oleh: “Wong Nganjuk must”, oleh rva***.

“Moderator macam apa ini 😂” kata tentang ***.

@huz*** Saya benar-benar tertawa saat membaca ini.

“Hanya server Indonesia yang tersedia,” kata iseng***.

Dalam video tersebut, Lisa dan Jenny tampil bersama dalam adegan rap. Jennie terlihat mengenakan kaus hitam MU berukir BORN PINK, yang akan menjadi judul album baru BLACKPINK.

Kemeja yang dikenakan Jenny memiliki desain yang memperlihatkan perutnya, membuatnya tampak cerah. Namun, nomor yang dikenakannya tidak jelas karena sandarannya terlipat saat kamera ditandai.

Baca Juga  Selebriti YouTube Edho Zell Tips Membuat Konten Video Media Sosial