Game Android Dan IOS Gratis Yang Mirip Dengan Fall Guys, Apakah Kamu Sudah Mencobanya?

Pengembang Mediatonic mengumumkan bahwa Fall Guys: Ultimate Knockout sekarang gratis untuk dimainkan di PC dan konsol. Jika ya, apakah ada game mobile dengan karakteristik game seperti itu? Ayo lihat.

Stumble Guys dirilis tahun lalu dan dirilis bersamaan dengan Fall Guys, menjadikannya game mobile yang sangat cocok. KitKat Games sendiri tidak hanya menawarkan game ini untuk pengguna Android, tetapi juga bisa dinikmati di perangkat iOS.

Meskipun tidak menawarkan banyak fitur seperti game PC. Tetapi para pengembang telah dengan hati-hati memperkenalkan jenis kesenangan yang sama.

Menerapkan konsep gameplay royal multiplayer, pemain harus menyelesaikan misi. Bertahan hanya jika perlu atau menjadi satu-satunya pemain yang mencapai garis finis.

Pengembang sendiri menawarkan berbagai bidang. Bahkan jika Anda pergi ke tahap akhir, Anda hanya akan diberikan tiga tempat per pertandingan.

Arena pertama memiliki 32 pemain dan hanya 16 pemain yang dapat maju ke level berikutnya. Selanjutnya Stumble Guys akan membunuh sisanya sampai ada 8.

Pemain yang bisa mencapai garis finis terlebih dahulu atau bertahan di babak final sekarang menjadi pemenangnya. Setelah itu, Anda dapat menerima berbagai hadiah seperti bintang, poin pengalaman, dan piala.

Hanya dengan melihat Google Play Store, KitKat Games memiliki lebih dari 100 juta pemain. Sayangnya, bagaimanapun, game ini telah menerima 3,5/5 bintang dari total 1 juta ulasan.

FYI, Fall Guys sekarang gratis untuk dimainkan. Ini telah diumumkan secara resmi oleh pengembang.

“Tim Kru Konstruksi Blundome telah bekerja keras di belakang layar untuk memastikan bahwa semua orang mengalami Fall Guys yang sama di mana pun mereka bermain,” kata pengembang di situs resmi mereka.

“Pemain dapat memainkan Fall Guys secara gratis, baik menggunakan PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, Epic Games Store, atau kombinasi di atas,” tambahnya. by indoglobenews.co.id

Baca Juga  Cara Mengganti Foto Profil Atau Avatar Mobile Legends