Selebriti YouTube Edho Zell Tips Membuat Konten Video Media Sosial

JAKARTA – Gairah yang kuat adalah hal terpenting untuk memulai pengalaman baru sebagai seorang YouTuber yang bekerja dengan baik dan ditonton banyak orang.

Jika Anda memiliki hasrat yang kuat, Anda dapat mulai bersenang-senang sebagai pengguna YouTube.

Tip ini diberikan oleh Edho Zell, YouTuber dan influencer dengan lebih dari 4 juta pelanggan, dalam percakapan dengan media Be A Galaxy Creators Show.

Menurut Edho Zell, berikut adalah tiga tips untuk membuat konten hebat seperti seorang YouTuber.

Yang pertama adalah emosi, seperti yang disebutkan sebelumnya. YouTuber pemula akan membuat bisnis video baru menjadi menyenangkan dan kreatif dengan semangat dan tidak mudah mengeluh.

Ini termasuk membuat konten dengan kesulitan tinggi.

Tips kedua terutama keinginan untuk belajar sesuatu yang baru. Konten yang kami buat dapat dijadikan sebagai bahan edukasi untuk membuat konten yang baru dan lebih kreatif.

Ketiga, kemauan untuk mencoba. YouTuber pemula disarankan untuk tidak sombong setelah berhasil membuat konten yang bagus. Begitu pula ketika konten bisnisnya mendapat kritik dan kritik dari pengguna internet.

Menurutnya, konten yang muncul saat ini semakin beragam, dan setiap hari muncul hal baru.

Menurut Google Data 2020, platform YouTube mengunggah 500 jam konten baru setiap menit, yang mencakup pola dan konten pengiriman yang berbeda.

Oleh karena itu, diperlukan ide-ide kreatif dan implementasi untuk membuat karya video.

Ia mengatakan, “Ide konten perlu dipikirkan matang-matang melalui riset tentang topik yang sedang dibahas. Untuk meningkatkan mood konten yang kami buat, implementasikan ide Anda dengan video yang tidak membuat penonton bosan dengan berbagai treatment dan musik. . “

Edho Zell mencatat bahwa pengguna YouTube saat ini sangat dimanjakan dengan fakta bahwa smartphone sudah memiliki kemampuan merekam foto yang baik. Selain itu, jika Anda memiliki smartphone, Anda juga dapat melakukan proses editing video melalui smartphone Anda.

Baca Juga  Rusia Memperluas Ekspor Minyak Bunga Matahari Dan Tepung Untuk Mengatasi Krisis Pangan Global

Dia mengakui bahwa ketika dia memulai sebagai YouTuber, dia harus berinvestasi untuk membeli beberapa peralatan yang sangat mahal. Demikian pula, kerumitan pengeditan dan pengunggahan video berfungsi di YouTube.

Edho Zell saat ini menjadi mentor Samsung’s Be A Galaxy Creator Program.

Melalui program ini, Samsung membuka peluang kreatif untuk memulai bisnis impian, dan memberikan peluang untuk mewujudkan minat dalam pembuatan konten dan impian para pengulas teknologi.

Program Be A Galaxy Creator secara khusus ditargetkan untuk Generasi Z dan Milenial, dan berlangsung mulai 5 Maret 2021 hingga Mei 2021. Pendaftaran program ini dapat diakses melalui http://www.samsung.com/id/be. – Pencipta galaksi.

Irfan Rinaldi, direktur pemasaran produk Samsung Electronics Indonesia, mengatakan program ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas Generasi Z dan Milenial.

“Be A Galaxy Creator dirancang untuk menjaga Gen Z dan Milenial dalam semangat mengubah peluang menjadi bisnis nyata dan mewujudkan impian mereka menjadi pengulas teknologi,” katanya.

Kreator yang dipilih untuk program ini akan menerima Galaxy A12 dan toolkit pembuatan konten video.