Dewa United Raih Turnamen Esports Terkuat Di Indonesia

Dewa United Esports memenangkan turnamen eSports For Stronger Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI. Dewa United, Anxiety Ko Deck dan Tentacle Modja juga menyalip 2.207 tim lainnya untuk menjadi tim eSport teratas.

eSports For Stronger Indonesia merupakan salah satu event dalam rangka HUT BNI ke-76 dengan menjadikan game terpopuler dunia Free Fire, PUBG Mobile dan Lokapala menjadi kompetisi game nasional.

Kompetisi bergengsi ini berakhir pada Jumat (15/7) di Atrium Mall Kota Casablanca. Direktur BNI Royke Tumilaar Banpresbpum.co.id, yang mendukung dan berpartisipasi dalam para pemain yang berpartisipasi, mengatakan kompetisi ini akan menginspirasi lebih banyak gamer dan desainer game lokal.

Menurutnya, dunia game saat ini merupakan wadah sosial bagi kaum milenial. Bahkan, tidak jarang di kalangan milenial melakukan percakapan serius dengan teman saat bermain game online.

Royke menekankan bahwa BNI merupakan mitra seumur hidup bagi kaum milenial yang dapat memfasilitasi perubahan kebiasaan ini dengan menyediakan berbagai solusi perbankan di semua transaksi game online.

Kami berharap kompetisi ini dapat memperluas pasar game Indonesia dan menciptakan lebih banyak kreator game yang dapat menarik perhatian generasi millennial global.

apresiasi pemain esport

Sedangkan pemenang pertandingan nasional ini adalah Cemas Ko Deck dari Free Fire, Tentacle Modja dari PUBGM dan Dewa United Esport dari Lokapala. Mereka mengalahkan 2.207 tim lain yang menunjukkan bakatnya di ajang esports nasional bergengsi ini.

Anggota tim esports Dewa United Dennis Harris Prayugo mengucapkan terima kasih kepada BNI yang telah menjadi tuan rumah turnamen esports Indonesia yang lebih kuat. Menurutnya, ini merupakan bentuk ketertarikan antara pemerintah dan BUMN untuk memajukan dan mendukung talenta muda yang memberikan kontribusi positif bagi negara.

Baca Juga  Apa Itu, Bagaimana Cara Menginstalnya, Tautan Unduhan Untuk Higgs Domino

Denis mengatakan, “Saya sangat berterima kasih atas terselenggaranya kompetisi ini. Terima kasih kepada BNI. Saya berharap BNI akan terus meraih kesuksesan yang lebih besar untuk Indonesia yang lebih kuat.”

Usai kompetisi, Vice President BNI Adi Sulistyowati, Service and Networking Director BNI Ronny Venir, Sales Director Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit hadir sebagai tamu, mendukung komunitas esports Indonesia dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Penghargaan kepada Atlet BNI, pemain esports papan atas Indonesia.