Ini Adalah Hal Penting Yang Harus Dimiliki Untuk Perangkat Streaming Game Apa Pun

Jadi menjadi seorang streamer tidaklah mudah. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Delwyn Sukamto, CEO Alter Ego, menguraikan hal-hal penting yang harus dimiliki orang untuk bekerja di bidang ini.

Delwyn mengatakan kepada detikINET dalam sesi wawancara pribadi “Yang terpenting adalah bersenang-senang. Antara bermain dan memberi umpan balik”.

Delwyn mengatakan bahwa menjadi seorang streamer tidak hanya berarti memiliki kemampuan yang stabil untuk bermain game. Namun, menurut dia, ada standar lain yang harus dipenuhi selain jago.

Dia berkata, “Ini sebenarnya lucu dan buruk.

Dikatakannya, saat ini sudah banyak bermunculan software broadcast baru di dunia live broadcasting. Saya memiliki ambisi karena saya ingin menjadi pembuat konten game.

Nah, untuk memenuhi keinginan dan harapan orang-orang tersebut, dengan Alter Ego, detikcom menghadirkan event seru bernama Esports X Talent 2022. Menurut Delwyn sendiri, program tersebut berdampak sangat positif.

“Jadi menurut saya Esports X Talent 2022 akan memberikan dampak yang sangat positif dan menjadi platform bagi orang-orang ini untuk mendapatkan lebih banyak notifikasi,” ujar DeLoin.

Bagi yang ingin mengikuti event ini bisa langsung mendaftar melalui link berikut: Daftar Talent Esports X 2022. detikcom dan Alter Ego sudah menyiapkan kontrak siaran sendiri untuk Alter Ego dengan total hadiah Rp 100 juta.

Selengkapnya tentang Esports X Talent 2022, ini merupakan ajang pencarian bakat entertainment pertama di Indonesia. Konsep yang diusulkan akan menjalankan reality show game Indonesia.

Tujuan utama dari program ini adalah untuk mencari dan menghasilkan artis-artis game baru yang akan menjadi bagian dari Alter Ego Esports.

Namun, para peserta harus melalui serangkaian proses mulai dari audisi, inkubasi, hingga final. Hingga akhirnya ia menjadi artis game berkualitas tinggi.

Baca Juga  Dewa United Raih Turnamen Esports Terkuat Di Indonesia