Dua Cara Menyalin Tautan Akun Instagram Dari IPhone Dan Berbagi Dengan Teman

Tautan atau tautan akun Instagram biasa digunakan untuk berbagi halaman profil dengan teman atau pengguna lain. Ada banyak tujuan untuk membagikan halaman profil Anda. Misalnya, meminta teman untuk mengikuti akun Instagram mereka.

Juga di bidang profesional, tautan akun Instagram sering digunakan untuk menampilkan aktivitas masuk di halaman profil. Sangat mudah untuk membagikan tautan akun Instagram Anda dengan teman atau pengguna lain.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyalin atau menyalin tautan ke akun Instagram Anda. Dengan menyalin tautan akun Instagram, Anda dapat membagikannya kepada teman-teman Anda di berbagai platform seperti WhatsApp, Twitter, dan lainnya.

Proses penyalinan tautan dapat dilakukan langsung dari aplikasi Instagram yang terpasang di ponsel Anda. Bagi yang menggunakan iPhone dan ingin membagikan halaman profil Instagram melalui link, berikut caranya.

1. Cara Menyalin Tautan Akun Instagram di iPhone

/Zulfikar Cara Menyalin Tautan Akun Instagram dari iPhone

Selain mengikuti langkah-langkah di atas, proses penyalinan link dari akun Instagram sendiri juga bisa dilakukan dengan menggunakan kode QR. Dengan cara ini, ketika Anda memindai kode QR dengan kamera Instagram Anda, tautannya akan dibagikan langsung dengan teman-teman Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat petunjuk tentang cara menyalin tautan akun Instagram melalui kode QR yang tercantum di bawah ini.

2. Cara Menyalin Tautan Akun Instagram di iPhone melalui Kode QR

/Zulfikar Gambar cara menyalin tautan akun Instagram dari iPhone melalui kode QR

Sebagai informasi tambahan, cara di atas sudah dicoba di iPhone dengan versi iOS 15.5. Versi iOS yang berbeda digunakan dan lokasi untuk opsi dan langkah mungkin berbeda.

Ini adalah cara menyalin tautan akun Instagram dari iPhone dan membagikannya dengan teman atau pengguna lain. semoga beruntung.

Baca Juga  Cara Mengganti Paspor Kedaluwarsa Yang Berlaku Melalui M-Passport

Artikel ini mengutip sumber dari web *zulu.id